Friday 14 June 2013

My Beloved Holy Matrimony

Ahayy...!!!! I come back with a new status. Bukan status palsu pasti nya. I'm a wife now... Lama ga update blog gegara dari modem yg kebanting ancur berkeping-keping ampe xl yg ga ada signal dimodem. Bolak balik nelponin CS berakhir dengan sia-sia >.<  Akhirnya ngembat ipad my bro yg ketinggalan dirumah. Wkwk... Pengen cerita banyak hal...

Rasa nya jadi istri gimana? Masi blon tau sih soalnya gua balik lagi ke Medan buat ngurus wedd party ntar. Hihi... Kenapa pemberkatan dimajuin? Karena papi nya (mantan suami gue yg sekarang uda jadi suami) meninggal. Jadi sesuai adat, tradisi, dan perundingan ini itu maka pemberkatan kita dimajuin harus dalam 100hari. Repot ga sih ngurusnya? And the answer sih "lumayan". Secara gw ga bisa apa-apa sblom lewat 49hari. Dannnnn gua blom poto prewed, cetak undangan, bikin souvenir, pilih gaun dan seterusnya. Terlebih masi dalam suasana duka jg berat aja kalo mau party lagi walaupun mendiang tau kalo kita uda mau nikah. Btw ini kok kaya jadi sesi tanya jawab ya. Xixi..

H-1 before my holy matrimony apa yg gw lakuin?
  • Mau ngambil wedd ring yg berakhir dengan toko ga buka. Grrr... Rasanya pengen nabok orang tapi ga tau sapa yg rela gua tabok. Di telponin tuh hp kaga bisa nyambung. Nanya toko laen jawabnya "ga tau". Akhirnya setelah bolak balik ini itu hubby nanya satpam kalo toko nya uda tutup seminggu dan dikasi tau kalo dia punya sodara buka toko jg. Lanjut ditelpon lah sama itu yg punya toko, ehh bilangnya owner kluar kota, cincin gw didalam toko dan ga tau kunci toko dibawa ga sama owner. Lemes deh gw langsung. Akhirnya ngulur waktu ampe 3jam nemu lah itu cincin. Perjuangan banget.
  • Sekitar urusan cincin beres akhirnya gua lanjut ke bridal buat fitting gaun pemberkatan, pelunasan, skalian milih gaun bridesmaid buat my sis.
  • Abis dari bridal langsung ngesot ke Ahwa biar cacing stop berdendang. Finally makan juga \(^_^)/
  • Lanjut beli abu buat sembayang jam 12 malem ntar
  • Next gua lanjut ke pizzaro fitting jas bokap
  • And the last ke poly sewa gaun nyokap berhubung gaun yg nyokap bikin masi kegedean coba #menghela nafas
  • Malem nya nyokap gw sibuk lah bergerilya didapur bikinin cenil buat sembayang ntar, gw and my lil sis lipetin kertas sembayang. Saking sibuknya gue lupa buat deg-degan kalo besok tu gua mau nikah. Haha!!
Teng!!! Akhirnya jam 12 malem gue sembayang. Smoga pernikahan gue diberkatin Tuhan, saling mencinta hingga akhir hayat. Daaannn seperti keteledoran gw yg biasa, gw lupa pake kupal gw. Haizzz... Buru buru abis sembayang langsung gw pake.

And when my beloved day 11 mei 2013 is coming banyak kejadian yg mengharukan, lucu, sedih ampe kecewa bikin gue mau ngamuk!!
  1. Gue ga pake hand bouquet pas jalan ke meja altar. Iyaa beneran ga pake bunga, gw aga merasa ada yg kurang. Tadinya gw mau pake HB tapi pas GR katanya gue bakalan pegang bunga persembahan ato buah buat persembahan #lupa. Tapi nyatanya pas the day gw ga dikasi pegang apa pun. Nah jalan lah gw melenggang ke depan dgn tangan kosong. Feels very empty T_T. Kalo tau gitu kan mending gw pake HB aja kan yah.
  2. Waktu baca ikrar pernikahan bener2 ngerasa konyol. Gw disuru barteran mic sama hubby. Sementara pengurus bilangnya kamu kesamping. Jadi pindahlah gw ke samping. Trus dibilang romo nya "mic aja yg kesamping, orang nya tetep". Akibat miskom nih, berasa kurang sakral gimana gitu...
  3. Dan yg lebih bikin kurang sakral waktu hubby salah ngejawab pertanyaan romo. gw aga lupa pertanyaan nya tapi kurang lebih "apa ada pernah menikah dengan wanita lain?". Dijawabnya BELUM PERNAH, kan harusnya TIDAK PERNAH ya. Langsung dia diceramahin romo. Denger nya gw langsung ketawa, kalo ga dirumah tuhan uda gw getok si misua. Haha!!
  4. Pas gw minta maaf sama nyokap gw, gw mewek donk ampe ngomong juga tersendat2 tapi dipotong romo nya yg ngucapin ini itu, ampe gw lupa meluk nyokap gw
  5. Dan yg paling buat gw kecewa adalah BALON GUE GA DATANG. Serius gw emosi banget ampe gemeter rasanya. Gw beneran kecewa sama WO gua. Jauh2 hari uda gw pesenin trus dan dia blg okey. Sampe tiba gw didepan vihara, ga kliatan batang idung tu tukang balon. Uda saatnya gw masuk ke dalem tapi gw masi sibuk nelponin WO gue. Kesel, marah, sedih moment terindah gua kenapa harus dikacaukan sama org yg mesti nya ngebantu dalam pernikahan gua bukan nya ngacauin!! Mungkin tuhan punya rencana, gw belajar ikhlas dan maafin kesalahan WO gue. Alesan nya dia ud pesenin 3 tukang balon, ternyata 1 sakit, 1 pulkam, 1 hp ga aktif. Gw sebenernya ga mau tau alasan dia, ini kan ga akan terulang lagi. Kenapa sih ga di cek bener2? Seharusnya kalo emang ga dapet lu cariin kek serep ampe dapet, buat apa cuma maaf. Emangnya gw tiap taon kawin apa? Tapi mungkin itu di rumah tuhan, ketika gw dipanggil masuk karena gw ga nongol2, langkah pertama gw menginjakkan kaki gw langsung lupa ama itu balon. Lupaaaa sampe acara selesai dan menuju perjalanan pulang gw baru inget lagi. WO gw bilang maaf tapi gw ngerasa ini kesalahan yg sangat ga bisa gw tolerir. Nulis ini n inget lg kejadian ini gw mau nangis rasanya. Hiks.. Dia sms bilang bakal nelpon gw hari senin buat  minta maaf tp sampe sekarang gw ga ada nerima telepon apa pun. Gw cuma berharap di party gw ntar, gw ga mau ada kesalahan fatal gini lagi. Gw berharap WO gue bakal lebih    PROFESIONAL lagi dalam menjalankan tugas dia yg kata dia uda 5taon dibidang ini. 

Biarpun gw ngerasa banyak banget cobaan menjelang pernikahan gw, tapi gw yakin tuhan punya rencana. Karena Dia bukan memberikan yg kita mau melainkan yg kita butuhkan. Puji tuhan semua nya lancar dan sekarang di jari manis gw uda bertahtakan cincin \(^_^)/

Pengen upload poto pas ceremony nya tapi blom pindahin ke ipad, next time deh. Hihi...

3 comments:

  1. huaaaa...mita...cep cep ya...udh jgn sedih...
    haduh itu youming kan mit??gueh jadi deg-deg-an mana cami bilang awas ajah klo wo nya brantakan...

    bisa mengharap apa yah klo wo murah kek gituh, jdi deg-deg-an ih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lud bener. tapi menurut gw berapa pun biaya yg kita keluarin mau murah ato mahal kek seharusnyabdia jangan kecewain klien nya. hikss...

      Delete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete