Sunday 24 March 2013

Vendor Jakarta - Bridal by Tracy

Bridal ohh bridal... Bermula dari hunting bridal pas di pameran taon 2011 lalu, niat banget ya. Wkwk... Yg dikelilingin rata rata bridal taiwan smua. Dan ada salah satu bridal taiwan yg gw suka poto + make up nya. Well, sebener nya malah SUKA BANGET. Dia mulai nanya2 gw suka ga sama poto dan hasil make up nya? Kata orang2 sih kita jgn terlalu nunjukin kalo kita suka banget ntar malah diteken. So gw jawab lah "lumayan". Trus galakan marketing nya donk malah bilang "yah susah lah kalo lumayan". Cuman marketing nya terlalu agresif ya, malah terkesan maksa. Setelah di total malah jatuh nya 30 jutaan. Si marketing malah nantangin kita suru deal dulu baru mau kasi harga nett nya. Mulai lah si hubby to be ini uda ga enakan, dia emang rada senewen kalo digituin. Wkwk... Finally si marketing bilang nett nya 18jutaan sekian (lupa tepat nya berapa). Suru DP sekarang juga, ntar besok dateng lagi harga uda ga sama. Whatt?? Si hubby to be langsung ajak cabut. Wkwk... Ternyata gw n hubby to be berhasil keluar tanpa nge-DP yg konon katanya marketing di bridal ini ga bakalan lepasin kita kluar tanpa deal disitu. Haha... Dan sekarang uda deal bridal laen, liat poto tetangga malah ngiler ngiler donkkk. Ckck dasar wanita....

Bridal yg uda gw hunting adalah:
  1. New Brides
  2. Keya Bridal
  3. JJ Brides
  4. Samantha Brides
  5. Cucu Bridal
  6. Tracy Bridal
  7. Masih ada lagi sebener nya beberapa yg lokal tapi gw lupa. Wkwk..

Tracy adalah bridal terakhir yg gw datengin dan bukan dipameran pula, pas ke pameran ga nemu Tracy. Waktu gw ke showroom nya, gw diajakin coba beberapa gaun. Dan guess what, tumpukan lemak diperut ilang ntah berantah. *jadi malu*. Jadi tulang perut di gaun Tracy tuh gede2 bisa nutupin samcan dan sejenisnya. Wkwk... Baru kali ini si hubby to be muji gw, katanya gw jadi tinggi dan langsing banget. Sbelon nya pas gw coba gaun di bridal taiwan si hubby to be no comment sama sekali. Ckck...

Nah finally pas pameran weddingku agustus 2012 di JCC kemaren, kita sepakat langsung menuju ke Tracy. Padahal gw masi pengen liat Gester sama Cathrine sebenernya *halah*. Dan sebener nya gw pengen liat The Silk sama Yumi Katsura. Cuma berhubung gw sadar diri akan budget, gw langsung mundur teratur. Kalo gw liat gaun nya n nyobain, pasti gw bakal dilema berat. Jadi akhirnya setelah discuss sama diri sendiri, sepakat lah untuk ga ke showroom nya. Haha... *ga tau harus tertawa apa meringis*

Penampakan beberapa gaun tracy:






Curiga model Tracy ga pernah makan. Hihihi...

Kalo ga salah ada beberapa warna gaun di Tracy. Yang gw inget cuma warna sampagne sama gading. Bagus yah gaun gaun nya, pertama kali cobain gw uda langsung jatuh cinta banget. Batu swarovski nya jg bagus, beda ama yg gw cobain di bridal lain. Gw sama si hubby to be emang suka yg blink blink biar keliatan aga wah pas di resepsi. Tapi ntah kenapa sekarang gw malah lagi tergila-gila ama bahan lace.


Paket gw di Tracy:
PRIVILEDGE FLEUR PAQUET  Rp 21.980.000
 Gaun Pengantin Elegant Senilai Rp.10.000.000;
1x Make Up Pengantin Pria & Wanita
1x Perbaikan Make Up Pengantin Pria & Wanita
1x Make Up untuk Foto Indoor Pengantin Pria & Wanita
Gaun Pengapit + Make Up & Hair Do
Bunga Tangan & Bungan Jas ( Fresh Flower )
1 Stel Jas Pengantin Pria Lengkap (Hak milik) Rp.1.500.000;
20x Foto Studio Uk.10R + Album
2 Buah Album Foto Liputan @ 20 Pages
Video Shooting (1 master,1copy)
Mobil Pengantin Mercedes Benz Untuk 8 Jam DKI
Kue Pengantin Rp.1.000.000;
Kartu Undangan Rp.1.200.000;

BONUS
1 Bauh Foto Kanvas Uk.50x60 + Bingakai
1x Spa Body Treatment Untuk Pengantin Wanita
1x Gunting Rambut Untuk Pengantin Pria
Make Up & Hair Do untuk Ibu kedua Mempelai
1 Set DVD
8 Buah Corsage


Tapi banyak yg gw keluarin dari isi paket karena kurang cocok ¬_¬ . Sejujur-jujur nya gw cuma naksir berat sama gaun nya Tracy doank *sigh*. Tapi emang bener kata orang, stiap bridal punya nilai plus minus sendiri. Tergantung kita nya sendiri lebih dominan milih gaun, make up, poto ( DAN GW LEBIH MILIH GAUN DIBANDING SMUA NYA). Gaun Tracy emang di design sendiri, beda ama bridal kebanyakan dan sukses buat gw kelepek-kelepek...


2 comments:

  1. Haloo, kamu wedding nya kapan mita? Aku kemarin jg baru liat2 Tracy, bagus sih, bagus bgt malah haha, tp yg bikin aku masih ragu tuh make up nya. Kamu pake make up nya dari Tracy jg ato bawa ndiri? Jarang ada yg review make up nya Tracy, kan mau nya gaun bagus, make up jg ok hohoho

    ReplyDelete
  2. Hallo sis… Siapa tau lagi ada yang butuh referensi wedding photographer di jakarta,, gak ada salahnya liat Thepotomoto Photography deh, foto wedding dan pre wedding menurutku sih keren! nih websitenya: www.thepotomoto.com

    ReplyDelete