Monday 1 April 2013

Vendor Jakarta - Kue by Hova Cake

Ini lah kisah pencarian si wedding cake yg gw deal tanpa keliling...

Bermula pas pameran di JCC 2012 kemaren, gw ama my hubby to be kan nge-dp bridal dan jas (cerita tentang jas di postingan berikut nya), nah selesai nge-dp bridal gw lewatin lah tu vendor vendor kue tapi gw ga mampir berhubung langsung menuju ke bagian jas. Pas ngelewatin vendor kue, si hubby to be langsung nyeletuk "itu kue dummy smua, mahal amat ya ampe juta2an". Emang sih rasanya nyeseeekk banget ya tu kue kan kaga bisa di makan, dan mesti bayar mahal pula. Rada ga rela sih, cuman kalo bikin sendiri emang bisa?? Hahaha... *tertawa miris*

Abis nge-deal jas, uda malem banget ternyata. Ga terasa banget gw didalam hampir 7jam cuma buat nge-DP bridal dan groom suit *nego nya mayan alot sih*, jadi nya gw ga mampir lagi ke vendor kue. Gw pegi lah nukarin kupon yg berharap bisa dapet ipad (malah dapat notes) T__T

Dua bulan kemudian tiba tiba pas bangun tidur pagi, gw dapat broadcast ada yg mau over DP beberapa vendor (Sorry but i can't tell here why her wedding was cancelled untuk menjaga privacy, tapi yg pasti nya gw turut prihatin). Nah salah satu yg mau dia over itu adalah HOVA CAKE. Terus terang gw aga ragu ya mau ambil over DP nya ato ga soalnya gw blom icip icip tuh kue rasa nya begimane. Cuman sisi plus nya waktu itu hova juga uda nae harga nya, kalo gw ambil gw bisa ikutin harga lama. Hihii...

Bermodalkan hasil browsing, Hova adalah salah satu vendor yg respon nya sangat positive. Kue nya sih katanya enak dan dateng nya juga tepat waktu. Dummy nya bagus ga belepotan, pokok nya rapi deh *jadi promoin hova neh* hihihi... Well, singkat cerita kita bbm-an trus si "pemilik broadcast" ngirim beberapa poto kue nya dan ga ada 1 pun yg gw naksir T__T
Trus dia ngajak janjian ketemu di hova aja buat liat2 mana tau gw tertarik soalnya pilihan kue promo itu ada banyak. Pada hari yg uda ditentuin meluncur lah gw dengan bawa segerombolan pasukan : cami, cici cami, koko ipar cami, suster, dan 2 anak cici cami.

Ternyata gw duluan nyampe, trus gw minta liat2 poto kue yg promo itu. Setelah liat2 ada 1 yg gw suka  lebih tepat nya jadi 2 yg gw suka. Hihihi... Akhirnya gw mutusin ambil over dp nya. \(^_^)/ yeayy... Seperti biasa kalo nanya cami jawaban nya "kalo kamu suka, aku pasti suka"  -___-

 

Awal nya gw milih design ini, yg pasti ntar warna nya bakalan gw ubah ubah dikit sesuai tema


Trus ngeliat yg ini, kata cici cami ini lebih bagus. Gw mikir sih model nya hampir2 mirip yah. Soal warna juga bisa diganti. Kata marketing nya gw disuru pilih dulu, ntar kalo mau tuker masi bisa. Jadi gw pilih lah yg ini. Sekarang penyakit galau gw kumat lagi, tiba tiba pengen kaya model di atas. Hihihi...



Untuk over DP wedding cake ini, jadi 2jt setelah hasil nego nego. Wkwkwk... Tadi nya dia dapat harga di 2,5jt. Denger2 sih sekarang uda nae lagi jadi 2,8jt. Lucky me, sekalian press budget juga. Dengerin nih My hubby to be, susah nyari calon bini kaya gini *ge-er* hahahaa... Dan cuma vendor ini yg gw ga pake ribet survey keliling dan kebanyakan mikir. Haha...

Well, yang gw dapet akhirnya adalah *jrengg jreenngg* :
  1. Family box cake 10x15cm sebanyak 7 box
  2. Mingle cokelat 20pcs (lupa dipoto mingle nya, tapi yg pasti bentuk kotak nya lucu)
  3. Save money until 500k apa 800k ya itungan nya. Wkwk... *penting ya??*

Semoga pas tiba saat wedding gw, kue nya datang tepat waktu dan rapi. Still five months to be....

2 comments:

  1. Iya sih kalo Hova itu emang pada bilang enak kuenya, cuman waktu ke wedding di JCC kmren itu marketingnya rada cuek jadi dilewatin deh. :D Sukses persiapannya.

    ReplyDelete
  2. Thx py :) Untung nya pas gw kesana dilayanin dengan baik dan ramah. Hihihi...

    ReplyDelete