Wednesday 20 March 2013

THE STORY START BEGIN FROM HERE :)

   
Finally setelah berabad-abad bertahun tahun lama nya kita menjalin kasih, my hubby to be ngelamar gw dengan cara yg romantis banget. Cuma be2 aja. Ga nyangka banget, seneng...





ini lah penampakan cincin lamaran dari hubby to be yg akan membawa gw ke kehidupan yg bahagia nanti nya. Amin...



Nyari cincin ini juga my hubby to be penuh perjuangan banget loh. Kaki nya lagi sakit waktu itu. Demi beli cincin buat ngelamar gw, dia bela2in deh. Jadi terharu banget. Janji deh ga bakal suka ngomel2 lagi. Hahaha... Sampe sekarang kaki my hubby to be blom sehat bener, masih suka sakit kalo banyak jalan. Smoga Tuhan memberikan kesembuhan buat dia. Amin...



Karena ini cincin sering gw pake karena maruk abis dilamar, berlian nya ilang 7biji yg kecil. Sedih banget rasanya, kenapa gw bego n ceroboh banget. Hikss.. Alhasil sekarang tuh cincin ga gw pake lagi demi menjaga keamanan dan ketenangan jiwa gw (takut copot lagi).



Ga bisa diungkapkan deh rasa nya ketika dilamar, yg jelas embarrased, happy, nervous smua jadi 1. Padahal waktu dilamar itu gw uda mulai siapin smua pernikahan gw. Uda deal vendor2 dan uda DP DP juga. Hihihi... Tapi tetep aja kegirangan ga jelas. Maklum ini kan seumur idup sekali, setelah dilamar gw baru berasa kalo gw uda tua. Wkwkwk... Uda cukup umur buat nikah. Smoga awal yg baik dan indah ini akan berakhir dengan baik dan indah pula. Hwaiting!!


















2 comments:

  1. Wahh.. Keren yahh.. :D Emang begitu, lelaki harus butuh perjuangan untuk wanitanya..

    Salam kenal yah ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, makasih uda mampir :)

      Hihihi iyaa, mudah2an sang lelaki akan begitu terus sampe rambut uda ubanan :))

      Delete