Friday 26 April 2013

Ketika Hati Ga Sinkron Ama Otak

Judulnya lagi sedih.... Hati lagi ancur... Bukan karena lagi patah hati, bukan juga karena hati lagi di aniaya...

Jadi?? Well, gaun gw ancur babak belur. Tiap inget tu gaun rasanya nyesek ampe ke ulu hati. Hikss... Beda bgt ama bayangan gw, di complain-in aja si tante (asisten designer) ngomong nya "uda pas, uda pas". Pas dari Hongkong?? Jelas2 itu nge-gantung banget pas pake heels. GW NGOTOT MINTA DIPANJANGIN, ehh dia ngambek donk, naik ke atas kayanya *soalnya tiba2 dia ngilang pas gw ambil hp di tas*. Sekarang uda dipanjangin malah makin parah, keliman dibawah jelas banget keliatan ampe benang nya item2 coba. Sekarang gaun nya kemana? MASUK LEMARI. Ya sudah lah kalo kata Bondan Prakoso, biar jadi pelajaran aja biar jangan neko-neko lagi laen kali -.-


Penampakan belakang gaun. Tuh kan bulu nya tu ga sempurna, masih keliatan kain nya coba *sigh*

Penampakan depan gaun nya. Dipake pas prewed indoor Starlite kemaren. Make up by Tracy Bridal.


Next tabiat langsung kumat kalo ngeliat sepatu. Teriming-iming oleh promo pantang denger promo, gw pesen lah sepatu 4pairs di toko S dan gw batalin 2 lagi. Akhirnya di group di bahas kok banyak banget permasalahan nya ya... Untung smua uda kelar. So far emang sepatu nya mayan enak dipake. Kcuali yg gliters, gw uda suru orang nya gedein masi tetep aja sempit. Ya suda lah, gw juga uda males ksana. Biarkan saja tu sepatu ngembang dengan sendiri nya. Kalo kata tina, "JANGAN NAPSU". Napsu ama ngebet beda tipis yak. Hehe...
Belajar dari pengalaman deh, dalam segala hal bakal utamain pake logika dulu sebelum bertindak, bukan pake hati.






2 comments:

  1. sabar sabar yak neng...
    jadi pelajaran aja deh...

    ReplyDelete
  2. Iya bener ya, gaunnya gak ketutupp bulunya dengan sempurna.
    iya kudu sabar yaa.. sayang juga ya gaunnya kalo gak kepake. untung uda foto indoor yaa..

    ReplyDelete