Thursday 21 March 2013

Gaun Prewed

Kyaaa... Ga berasa bentar lagi mau poto prewed indoor di Starlite. Rencana awal gw cuma mau sewa gaun malam doank berhubung bridal gw cuman ngasi pinjem 1 gaun wedding putih hari H. Tapi ntah kenapa H-30 untuk pertama kali  ratusan kali gw merasakan sensasi yg uda familiar gw rasakan, yakni KEGALAUAN yang ga tau kenapa kayanya seneng banget yah ngekor-in gw. Ckck... Tiba-tiba gw pengen bikin gau malem. Banyak banget model yg gw mau sebenernya, tapi untuk kali ini gw bener2 serius se-seriusnya cuma akan bikin 1 gaun. Ciyuuusss...

Untuk model gaun nya sendiri gw suka banget sama gaun mermaid walau blon pernah cobain gaun mermaid cocok ga buat badan gw yg ga bagus bagus amat dan ga proposional proposional amat juga. Mudah2an ntar hasil nya sesuai dengan yg gw harapin.

Mulai lah gw bbm-an ama designer nya, dia bisa sanggupin bikin gaun yg gw mau dengan ongkos only 2jt. Tapi bahan uda ga ada lagi, suru gw nyari sendiri. Hikss... Dan mulai lah gw mencari si bulu dan si lace prada. Mengandalkan koneksi temen kuliah yg buka toko kain, finally nemu lah si lace prada ini. Tapi sayang beribu sayang, motif nya gw ga demen. Trus si designer nyuru gw ke showroom dia aja buat ngobrol. Lusa nya mendarat lah gw disana. Si designer datang dengan alat perang nya (kertas dan pensil), dan mulai lah kita ngobrol-in gaun gw disana. Ternyata bagian bulu nya bisa di akal-in dengan tile dan kata doi ga bakalan beda jauh kalo ga diliat dari deket banget. Mulai lah doi menggambar dan hasilnya wowww mirip banget sama yg gw mau.


Ini penampakan nya:
Bagus yah, tiba tiba kepikiran kenapa dulu gw ga skolah design aja ya. Jadi designer keren juga. Hihi... Yg besar itu gambar tampak depan nya, yg kecil tampak belakang nya, dan paling ujung atas adalah bb nya si designer. wkwk... *abaikan kata kata yg ini*


Ini lah bahan yg gw pilih. Awalnya gw mau merah, merah kan seksehh gimana gitu yah. Cuman sang designer nyaranin kalo merah bakal ga gw pake lagi tuh gaun. Secara masa ke kondangan org gw yg paling lebay, pasti gw dulu yg bakal diliatin org karena merah eye catching banget kata doi. Ya sutra lah gw manut manut wae aja, sempat kepikiran warna PINK. Tapi setelah gw pikir2 gold kesan nya lebih elegant. Itu gold nya gold muda dan atas nya tile gold jg (pengganti si bulu). Abaikan kuku gw yg ketauan banget abis dr counter nyobain kutex tapi gw beli. Haha...

Begini lah tampak warna gaun bagian bawah nya. Warna gold bakal dilapisin tile yg akan dibuat menyerupai bulu. Bagian atas bakal pake lace prada cuman ga ada contoh dan gw blank banget cuma kata designer mirip2 sama yg gw mau. Smoga beneran mirip deh.


Nah setelah selesai gw baru sadar kalo blom bahas masalah harga. Tiba-tiba gw teringat ama bbm yg bilang ongkos nya aja 2jt. Shock teraphy dadakan. Wkwk... Pergilah si designer ngambil kalkulator dan mulai mencet mencet. Berdoa dalam hati supaya gaun nya ga mahal2 banget. Lama juga loh dia mencet2 dan akhir nya dia bilang "jadi 2,5jt aja". Langsung plong dikit. Tadinya gw uda mikir gaun gw bakal jadi 3,5-4jt. secara bagian dada n perut juga bakal di mote smua. Kemahalan ga sih 2,5jt? Secara sodara gw bikin gaun pendek 1jt doank dan mama nya bikin 1.350.000 buat gaun panjang, uda ama ongkos n bahan juga. 

Smoga gaun yg uda gw idam2kan ini jadi nya bakal bagus n sesuai dengan harapan gw. Gw uda dp 1jt, awal april gw bakal kesana buat fitting. Deadline nya 12 april. Smoga smua keburu deh. C u at penampakan gw dengan sang gaun pujaan hati  di bulan april :)



4 comments:

  1. Haii myth,. Xixixi,. Ga sabar tgu gown goldnya jadi,. Ga jadi toh warna merah,. Ditunggu uplod-an slanjutnya, , xixiii

    ReplyDelete
  2. Gw juga uda ga sabar nih tin, mudah2an bagus hasil nya. Parno sendiri. Minggu depan gw fitting *yeayy*

    ReplyDelete
  3. Wahh postingan ke dua langsung ngebahas gaun.. keren2.. :D Semoga gaunnya jadi sprti yg lu mau yah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mayuuu *embarrassed*... Aminn, uda ga sabaran nih :D

      Delete