Thursday 25 April 2013

Vendor Medan - Venue by Selecta

Awal pencarian venue gw ga pake "ri to the bet", ada beberapa kandidat yg uda pasti pasti gitu deh. Pas gw ke pameran di Sun Plaza taon lalu, gw sempat dikasi brosur hotel Aston. Dan penawaran nya oke juga nih *ngomong dalam ati*. But, setelah gw telusuri ampe ke bawah bawah ternyata pake bintang donk 2x. Hahaha... i hate stars at brochures. Wkwk...

Berubah deh haluan. Atas kesepakatan bersama, ortu gw nyaranin di Wisma Benteng ato Selecta yang uda lumayan punya nama di Medan. Smua pasti punya sisi plus minus yah. Setelah gw pikir2 akhirnya gw mutusin buat deal di Selecta aja.

Ngomong-ngomong soal ni venue gw rada bete. Kenapa?? Masa gw ga dilayanin donk!! Emang bener tuh kata orang "selalu penampilan yg diliat duluan". Jadi ceritanya pas hari Minggu gw baru pulang dari pasar, abis itu gw langsung cabut ke Selecta dengan bermodalkan celana pendek, kaos oblong dan sendal jepit tentu nya. Pas gw nyampe, gw disuru berdiri aja gitu sementara CS nya duduk anggun gimana gitu, kita dipisahin sama meja bar yg tinggi nya sedada gw. Begitu gw bilang gw mau bayar DP tuh BARU GW DISURU DUDUK *menghela napas*. Tapi ya sutra lah berhubung venue di medan yg oke n sesuai budget ga banyak2 amat, gw kalem aja.





2 comments:

  1. Hahaha.. Emang begitu sih yah, kalau kita keliatan agak gembel gitu lgsg gak mau dilayanin.. Tapi tempatnya emang bagus yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen gebrak meja kaya di pelem pelem, tapi cemen #jago kandang. Haha... Iya py, tempet nya sih mayan cuman gw kurang sreg ama tiang di tengah nya :(

      Delete