Tuesday 2 April 2013

Vendor Jakarta - Groom Suit by Pizzaro

.... lalu sang pangeran tampan yang gagah berani pun menjemput putri nya dengan kuda putih,

Ahayy \(^_^)/...
Dari dulu gw slalu bermimpi suatu saat pengantin pria gw bakalan pake tuxedo putih di saat pernikahan kami. Tapi sekarang uda berbeda, gw lebih suka tuxedo hitam. Lebih keliatan macho n keren. Bukan berarti gw ga punya prinsip loh, gw cuma ikutin perkembangan zaman. Loh?!! Gakpapa deh, ntar jas putih nya dipake pas sesi poto prewed aja. Tuh kan bener, gw masi punya prinsip kok!!

Masi sama kaya pas gw nge-DP bridal, pameran weddingku Agustus 2011 di JCC kemaren, gw ada keliling beberapa vendor jas yg rekanan sama bridal gw. Dan gw aga nyesel juga sih lupa mampir ke Harry's Pallmer, padahal rencana nya mau ksana but guess what?? GW LUPA!! -________-

Beberapa vendor jas yang gw kelilingin yaitu:
  1. PIZZARO SENSATION DESIGN
    stand Pizzaro gak jauh dari stand nya Tracy. Abis gw nukerin kupon,  Novella (marketing gw di Tracy) nyeletuk gini, "liat di Pizzaro aja ce, bagus-bagus n murmer". Jadi kesana lah gw mampir n liat-liat. Waktu itu promo nya apa ya? Gw lupa. Pokoknya setelah nego-nego yg berjalan lumayan alot gw dapat di harga 8,5jt utk 1 jas pengantin lengkap + 2 jas papa (jas + celana). Jadi gw mikir mikir sama cami mau keliling dulu, jadi gw tinggalin lah si Pizzaro. Hihihi...
  2. BRUTUS RUMAH MODE
    stand brutus sepi banget waktu itu, jadi gw iseng iseng narik cami kesana dan ternyata ohh ternyata *jreengg jreenngg....* mahal banget booo!! out of budget banget buat kita be2. Langsung dah kita ngacir. Hihihi...
  3. CREATIVO FASHION DESIGN
    stand creativo naajubilee rame benerrr, untung masi ada sisa kursi sebiji doank (kasian My Hubby To Be) dia ngalah n suru gw yg duduk aja. Tekadang gw mikir dia gentle banget jadi cowo dengan perhatian perhatian kecil nya. Hihihi... Balik lagi ke Creativo, Creativo emang uda terkenal di forum WK dengan harga yg sangat masuk budget. Kita emang rencana mau bikin jas juga buat papa kita masing-masing. Nah jadi kita mulai liat promo nya, di total total untuk 1 jas pengantin + 2 jas papa (kemeja+jas+celana) cuma 5,8jt. Itu pun blon nego sadis. Gw langsung lirik cami, okey nih harga nya murah banyak dari vendor pertama yang gw liat. Lanjut gw minta liat bahan, setelah liat bahan gw sama cami kurang sreg. Bahan nya kasar dan bisa berbulu putih gitu (mungkin karena lebih murah ya). Trus akhirnya si marketing bilang ada bahan yg diatas itu, dan harga nya juga sama sih sekitar 8jutaan. Bahan wool/semi wool deh. Gw lupa lagi. Ckck... Bahan nya lebih bagus, emang bener sih kata orang "Ada duit ada barang" ga ada duit abang ku tendang *abaikan yg ini salah kaprah*


    Gw suru cami mikir2 dulu trus besok balik lagi tapi dasar dia males n ga suka rempong kaya calon bini nya, dia mau nge-DP saat itu juga. Hehehe... Ga kaya gw yg pusing mikirin bridal, kayanya cami santai banget dalam milih vendor. Trus discuss lah kita di pinggiran stand orang. Wkwk... Seperti nya cami lebih prefer ke vendor pertama. Mungkin emang bener cami lagi love at first sight gakpapa deh gw maafin dia jatuh cinta lagi kalo cuma ama jas doank. Cami juga lebih suka ama sepatu nya. Finally... Balik lah kita ke stand Pizzaro, akhirnya gw nego jadi 8jt cuma papa ga dapat kemeja. gw pikir gw nego uda sadis n murah banget. Ternyata masi murahan Tina 500k. Wkwk... *tertawa miris*

    Jas cami uda kelar akhirnya karena mau dipake poto buat pertengahan april mendatang, jas nya juga uda ama cami. Gw suru poto si cami malah lupa melulu. Ckck.. Ya suda lah, inti nya cami suka sama itu jas aja. Karena yg pake kan cami, yg penting dia nyaman dan Pe-De.


    Kurang lebih penampakan jasnya kaya gini kalo ga salah:
    Seinget gw jas nya punya 2 keliman gitu jadi bisa dibuka n jadi 2 model deh. Pas cami pegi ngambil jas, gw kaga ikut karena di luar kota. Hiks.. Akhirnya seperti biasa, cami nyodorin hp nya ke mba sulis yg TOP banget (bukan muji loh tp mba Sulis sampe sekarang pelayanan nya baik banget dan sangat membantu). Hidup mba Sulis!! (Tar aku dikasi bonus dasi donk :p). Back to pembicaraan gw sama mba Sulis, gw cuma ingetin smua yg mau diambil kecuali sepatu yg nyusul aja. Ternyata bener kan mba Sulis lupa sama bros, dasi panjang dan obi nya. Untung gw yg ngomong, kalo cami smua terima beres dan alasan nya slalu sama "lu yg ngomong aja gih, gw ga ngerti gitu2an". Trus obi setelah diubek2 ternyata ga ada yg ready size nya sama pinggang cami yg ramping itu. Mba sulis janji tar dikirim pake JNE aja obi nya, dan beberapa hari kemudian si obi uda mendarat dengan sempurna di toko cami. Gumawo mba Sulis :)

    Dannnn yang buat gw seneng ama jas ini, ada nama kita be2 di kerah jas nya dan itu atas permintaan nya cami (sebernernya bukan permintaan cami full sih, mba Sulis yg ngasi ide mau pake nama cami ato nama cami + nama gw, dan cami bilang nama kita be2 aja). Arti nama di jas itu bagi gw "i'll be yours and he will be mine too forever". Lebay banget dot kom... >.<

No comments:

Post a Comment